Senin, 29 November 2010

mmpi dan kegagalan

gagal...
kata yg sering qt dengar, hmpir semua org pernah melewati kegagalan. pahit, perih, kecewa, bahkan amarah bsa terasa jika dihadapi dengan kenyataan pada kegagalan.
mimpi yg ingin raih jika dalam perjalannnya kita jatuh "gagal", bukan akhir dari segala. qt berhak mengejar mimpi itu lagi. walau pun dlam perjalanan mimpi itu banyak "celah" untuk mewujudkannya hingga org lain datang untuk membantu mewujudkan mimpi itu dengan jalan pintas, serasa gak ada nilai history dari sebuah mimpi qt nantinya. beruntung jika berhasil gmn kalau sebaliknya (gagal........!)
tentunya ada hikmah dibalik itu, menuntut kedewasaan kita untuk lebih positif menerima kenytaan bahwa kita telah gagal dan yg semestinya kita lakukan adalah mengambil hikmah dari kegagalan tersebut, terus berjuang, bangkit jangan menyerah. saya jadi ingat kata temen saya
"kemenangan kita yg paling besar bukanlah karena kita tdk pernah jatuh melainkann krn kita bangkit setiap kali jatuhh.."
hmm..patut untuk dijadikan afirmasi positif untuk mencapai titik kedewasaan.

sekedar closing statement dari saya :
satu hal yang penting dr hdup ini
jgan pernah percaya apda siapapun itu bahkan orang terdekat sekalipun, apalagi datang dengan sebuah mimpi. padahal jk qt sadari mimpi itu ada di diri kita & kita berhak mewujudkan itu bukan org lain tapi kita, saya, aku BUKAN MEREKA, DIA, ATAUPUN YG LAINNYA.

salam blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar